DKP Kotamobagu Kembali Gelar Pangan Murah di Desa Poyowa Besar II

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Kotamobagu, Senin (9/9/2024), menggelar program Gerakan Pangan Murah di Desa Poyowa Besar II, Kecamatan Kotamobagu Selatan, dengan melibatkan Perum Bulog Bolaang Mongondow sebagai vendor.

Menurut Kepala DKP Kota Kotamobagu, Piter Suli, gerakan Pangan murah untuk mendukung program ketahanan pangan dan menekan inflasi di Kotamobagu.

“Pangan murah meliputi komoditas Beras yang disediakan 600 kilogram, gula pasir sebanyak 200 kilogram dan minyak goreng sebanyak 200 liter,” bebernya.

DKP Kotamobagu Kembali Gelar Pangan Murah di Desa Poyowa Besar II
DKP Kotamobagu Kembali Gelar Pangan Murah di Desa Poyowa Besar II

Lanjut Kadis adapun ketersediaan pangan dengan harga murah ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat menengah kebawah.

Baca Juga:  TPID Pemkot Kotamobagu Gelar Pangan Murah

“Gerakan Pangan Murah ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung program ketahanan pangan dan memperkuat jaring pengaman sosial bagi masyarakat. Dengan adanya pelayanan pangan murah ini, diharapkan masyarakat dapat mendapatkan akses terhadap kebutuhan pangan pokok dengan harga yang lebih terjangkau, terutama di tengah tantangan ekonomi sekarang ini,” jelasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *