Ini Syarat dan Jadwal Pengambilan Recepack Collection Bagi Peserta Motampot Fun Race

Ketua panitia Mariska Kandou, S.H., M.H menyampaikan jadwal pengambilan Racepack Collection bagi peserta, yang bisa diambil pada Sekretariat Motampot Fun Race 2024 yang berlokasi di depan Kantor Walikota Kotamobagu jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kotamobagu.

“Diinformasikan Untuk pengambilan Racepack Collection sudah dijadwalkan tanggal dan waktunya mulai 11 – 13 September 2024, yakni pada hari Rabu, 11 September 2024 Pukul 18.00 – 21.00 WITA, Kamis, 12 September 2024 Pukul 09.00 – 21.00 WITA, dan Jumat, 13 September 2024 Pukul 09.00 – 21.00 WITA,” kata Mariska.

Baca Juga:  Ditetapkan oleh PHBI, Pemkot Kotamobagu Akan Laksanakan Shalat Idul Adha di MABM

Untuk syarat pengambilan Racepack Collection, peserta wajib membawa tanda pengenal berupa KTP atau Kartu Pelajar. Sementara pengambilan Racepack yang dikuasakan kepada orang lain wajib melampirkan fotocopy tanda pengenal pemberi kuasa.

Mariska juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi di ajang spektakuler Motampot Fun Race yang didukung oleh semua pihak.

“Ayo kita ramaikan kegiatan ini, karena agenda ini tidak hanya sekadar ajang perlombaan namun menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk berkumpul dalam semangat, hidup sehat, kebersamaan dan sportifitas, karena Kami sudah siapkan hadiah menarik dan total door prize ratusan juta rupiah bagi para peserta pemenang lomba, juga puncak acaranya menghadirkan sejumlah artis papan atas untuk menghibur masyarakat,” ujar Mariska.

Baca Juga:  Gedung Perpustakaan Kotamobagu Segera Difungsikan

 

 

Febri Limbanon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *