Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Pasar Murah 

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si, Kamis 12 September 2024, Hadiri Operasi Pasar Murah di Balai Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Menurut Pj Wali Kota Kotamobagu Operasi Pasar Murah ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat untuk memperoleh berbagai Kebutuhan Pokok Masyarakat di Kota Kotamobagu dengan harga yang lebih terjangkau.

Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Pasar Murah 
Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri Pasar Murah

“Jadi disini tersedia kebutuhan Pokok Masyarakat, seperti Beras, Minyak Goreng dan Gula dengan harga murah. Saya juga ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada Perum Bulog Sub Divisi Regional Bolaang Mongondow dan Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Kotamobagu yang melaksanakan kegiatan Operasi Pasar Murah pagi hari ini,” ujar Abdullah Mokoginta.

Baca Juga:  Maksimalkan SDM di Bidang Kesehatan, Wali Kota Tatong Bara Teken MoU dengan Universitas Karya Husada Semarang

Melalui kesempatan tersebut Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan Pekarangan Rumah untuk dijadikan Dapur Hidup dengan cara menanam berbagai tanaman cepat panen, seperti Cabai atau Sayuran dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari,” pintanya.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota, Abdullah Mokoginta juga menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat penerima BLT di Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Kegiatan juga turut dihadiri Pimpinan Cabang Perum Bulog Sub Divisi Regional Bolaaang Mongondow, Ismail Azis., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan., S.Sos., M.Si., Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Kotamobagu., Ariono Potabuga., S.Pd., M.E., Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Kotamobagu, Piter Suli., S.Pt.. Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka., S.E., Sangadi Desa Bungko, Aminullah Paputungan, serta Masyarakat dari sejumlah Desa di Kecamatan Kotamobagu Selatan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *