Untuk Ke-3 Kalinya, Pemkab Bolmong Terima Penghargaan Piagam BKN Award

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dibawah kepemimpinan Bupati Ir. Limi Mokodompit, MM, terus mengukir prestasi demi kemajuan daerah.

Hal ini dibuktikan lagi dengan diterimanya penghargaan Piagam dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) regional Sulut, atas capaian dalam penerapan pemanfaatan data sistim informasi dan CAT Tahun 2023.

Penghargaan BKN Award inipun diterima langsung oleh Kepela Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan(BKPP) Bolmong, Umarudin Amba, di Kantor Gubernur Sulut ruang CJ Ratung, Selasa,(12/09/2023).

Menurut Kepala BKPP Bolmong, penghargaan ini untuk ke-3 kalinya diterima atas prestasi yang dicapai dengan baik.

”Kami sangat bersyukur atas diterimanya penghargaan ini, sehingga kedepanya kami juga akan terus mempertahankan prestasi-prestasi yang kita capai seperti sekarang ini,” ungkap Amba.

Baca Juga:  Abdullah Mokoginta Hadiri Pelantikan Pengurus TP-PKK, Bunda PAUD dan Dekranasda Kotamobagu

Dirinya juga menjelaskan, jika prestasi yang diraih ini tidak luput dari binaan dari Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM.

”Tentunya ini berkat dari arahan dan bimbingan serta adanya motivasi yang di berikan langsung oleh pimpinan yakni Bapak Bupati Limi Mokodompit, sehingga dapat bekerja semaksimal mungkin dan hari ini mendapat penghargaan lagi dari BKN Award,” jelas Amba.

(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *