Gelar Sertijab, Bupati Baru Boltim Sampaikan Ini

SULAWESINEWS, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Boltim dari yang menjabat sebagai Pelaksana Harian ke Bupati terpilih yang sudah ditetapkan.

Serah terima jabatan tersebut dari Ir J. Sonny Waroka sebagai Plh kepada Sam Sachrul Mamonto selaku Bupati Boltim periode 2021-2024.

Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) serta seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Timur.

“Terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, sekaligus ucapan selamat juga atas dilantik oleh Presiden RI, Joko Widodo, juga terima kasih kepada seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Timur yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya dan pak Oskar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur,” ujarnya.

Baca Juga:  Latar Belakang dan Sosial Yang Baik, Seska Ervina Budiman Dapat Dorongan Warga BMR Maju di Pileg Provinsi Sulut

Masih kata Sachrul, bahwa proses Demkoraksi di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur sudah berakhir 9 Desember 2020.

“Untuk itu mari kita membangun boltim kedepan, ini saatnya kita membangun tanah kelahiran kita, tanah yang dimana kita dibesarkan tanah Bolaang Mongondow Timur, tidak ada lagi pendukung A dan B, saat ini saya dan pak Oskar Bupati dan Wakil Bupati Boltim,” Ucapnya. (FL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *