KPU Kotamobagu Gelar Debat Pertama Pilkada Kotamobagu 2024

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu menggelar debat pertama pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Sabtu, 19 Oktober 2024, dimulai pukul 19.00 WITA.

Debat terbuka yang digelar di Hotel Sutanraja ini merupakan debat perdana yang diikuti oleh ketiga pasangan calon, yakni pasangan nomor urut 1, Meddy Makalalag dan Syarif Juaidi Mokodongan.

Pasangan nomor urut 2, Wenny Gaib dan Rendy Mangkat, dan pasangan calon nomor urut 3, Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara.

Dalam kesempatan itu Ketua KPU Kota Kotamobagu, Mishart A. Manoppo menyampaikan bahwa debat pasangan calon ini menjadi salah satu agenda penting untuk masyarakat di Kotamobagu.

Baca Juga:  Hari ini, Pemkot Lantik 16 Pejabat Eselon IV

“Debat terbuka bagi setiap pasangan calon untuk menyampaikan visi-misinya, beradu gagasan, serta beradu argumentasi yang terukur, bukan untuk berargumentasi beradu gagasan untuk menyerang satu sama lain,”

“Ini adalah momen menyampaikan visi-misinya untuk masyarakat dapat menentukan pilihannya,” ujar Mishart.

Dari pantauan media ini, suasana di lokasi kegiatan dipadati para pendukung ketiga paslon masing-masing baik dalam maupun luar ruangan Hotel Sutanraja.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *