Bupati Boltim Sambut Silaturahmi Mantan Kapolda Sulut

Lintasindonesia.id, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos,M.Si., Jumat 21 Oktober 2022, menyambut kedatangan mantan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol. Mulyatno di Kantor Bupati Boltim.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan mantan Kapolda Sulut ini dalam rangka silaturahmi sekaligus ingin berpamitan kepada Bupati dan seluruh masyarakat Boltim pada umumnya.

Dalam kunjungan ini Bupati Boltim dan Irjen Pol Mulyatno melakukan sholat Jumat, berjamaah di Masjid Nurjanah Tutuyan, selesai itu dilanjutkan dengan meninjau pembangunan Gedung Mapolres Boltim yang sedang berlangsung pembangunannya.

“Alhamdulillah saya masih bisa ketemu dengan pak Bupati, dan seluruh masyarakat di sini. Kedatangan ini ajang silaturahmi sekaligus pamitan kepada saudara-saudara saya di Bolaang Mongondow Timur,” ujar Mulyatno.

Baca Juga:  Bupati Limi Resm Buka Kegiatan Coaching Clinic Program PPG Se-Bolmong

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan masyarakat Boltim yang begitu ramah selama dirinya melaksanakan tugas di Sulut.

“Harapan saya masyarakat Boltim bisa selalu menjaga Kamtibmas, selalu bisa bersinergi dengan pemerintah dalam rangka pembangunan daerah. Sekali lagi saya izin pamit kepada masyarakat Boltim, khusunya kepada sahabat saya pak Bupati Boltim,” ujarnya.

Sementara itu, Bapak Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto bersama rombongan kepala OPD, mengucapkan selamat datang kepada Pak Irjen Pol Mulyatno.

“Selamat datang pak Irjen Pol Mulyatno di kabupaten Boltim. Kami disini sangat terbuka atas kehadiran Bapak. Sering lagi main ke daerah kami Pak,” ucap Bupati dan seluruh jajaran OPD juga masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *