Bupati Limi Bersama BPKP Sulut Tutup Bimtek Manajemen Resiko

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Penjabat Bupati Limi Mokodompit menhadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) Manajemen Risiko yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut). Pagi tadi di Balai Room Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Jumaat 12/05/2023.

Kegiata ini di hadiri Kepala perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara Bapak Beligan Sembiring, Ketua Tim Ibu Margaretha Mundung dan para SKPD Bolmong.

Agenda dalam rangka penutupan bimbingan teknis manajemen resiko bagi perangkat daerah di lingkungan pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow,yang di laksanakan oleh badan pengawasan keuangan dan pembangunan ( BPKP) dari perwakilan provinsi Sulawesi Utara melalui kerjasama dengan pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow.

Baca Juga:  Camat se Kabupaten Boltim Terima SPPT PBB-P2 Tahun 2023

Dalam sambutan bupati memberikan apresiasi sekaligus ucapan terimakasih yang setinggi tingginya kapada BPKP perwakilan provinsi Sulawesi Utara bersama inspektorat daerah kabupaten Bolaang Mongondow yang telah melaksanakan bimtek ini selama 4 hari dimana bimtek manejemen risiko ini sangat penting dan strategis sebagai wujud kepedulian dan tanggungjawab kita selaku pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow,dalam rangka pengelolaan keuangan negara yang lebih baik, efektif, efisien, transparan dan akuntabel.”Ujar bupati saat memberikan sambutan di hadapan peserta bimtek di hotel sutan raja.

Selanjutnya bupati limi Mokodompit menyampaikan untuk meminta seluruh peserta bimtek agar mempelajari dan mempedomani peraturan bupati Bolaang Mongondow nomor 46 tahun 2021,tentang pedoman penerapan manejemen risiko di lingkungan pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow,sehingga terlaksana sistem pengendalian intern yang efektif dan efisien,dalam rangka mencapai tujuan organisasi perangkat daerah pemerintah kabupaten Bolaang Mongondow.”Tutup bupati ketika di akhir sambutan

Baca Juga:  Menggali Peluang Investasi Bolaang Mongondow di North Sulawesi Investment Forum 2023

(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *