Bupati Limi : Jadikan Momen Ramadhan Untuk Membangun Kebersamaan dan Lupakan Perbedaan

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Bupati Bolmong, Ir.Limi Mokodompit menghadiri safari ramadhan di desa bolaang timur. Mengelar silaturahmi  Dalam rangkaian safari Ramadhan tahun 1444 Hijriyah di desa tersebut, ditandai dengan shalat isya dan tarawih di Masjid Arrahman Desa bolaang timur. Sabtu, 08/04/2023.

Usai sholat  tarawih bersama warga dan jamaah , Bupati Limi dan ketua tim PKK  menyerahkan santunan dana infak kepada anak yatim yang ada di desa bolaang timur.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengajak warga untuk memanfaatkan momentum Ramadhan ini untuk meningkatkan amal ibadah dan silaturahmi antar sesama.

Sementara itu, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit dalam kesempatannya mengungkapkan, selaku pemerintah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga:  Sekda Bolmong Bertindak Sebagai Irup Memperingati HUT Pemprov Sulut Ke-59

Kata bupati Limi Mokodompit,acara ini merupakan agenda Pemkab Bolmong sebagaimana telah juga diselenggarakan di tahun-tahun sebelumnya.
Kegiatan safari ramadhan itu juga, Limi mengatakan perlu ada introspeksi bagi seluruh masyarakat untuk lebih memperbaiki diri dengan hal-hal yang baik.

Di tempat yang sama bupati menyampaikan kepada jamaah masjid arrahman selama menjabat kurang lebih sepuluh bulan pemerintahan. Saya mengharapkan kepada masyarakat agar mendukung program dari pemkab bolmong demi melanjutkan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat. Selain itu, Limi juga berpesan agar terus jaga tali persaudaraan pada momentum tersebut, silaturahmi ini harus terus terjalin dan bila perlu terus dilanjutkan apalagi daerah bolaang Mongondow memiliki paham pluralisme atau toleransi yang begitu kental dan saling menghargai antar beda agama dan etnis.” Ujar bupati limi saat safari ramadhan di desa bolaang timur.

Baca Juga:  Bangun Sinergi Terkait Desa Digital, Diskominfo Kotamobagu Terima Kunjungan Komisi I DPRD Sulut

(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *