Camat se Kabupaten Boltim Terima SPPT PBB-P2 Tahun 2023

Lintasindonesia.id, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa 4 April 2023, menggelar pertemuan dengan para Camat dan Sangadi se Boltim.

Adapun tujuan pertemuan ini dalam rangka menyerahkan daftar himpunan ketetapan dan pembayaran (DPHTB), surat pemberitahuan pajak terhutang (SPPT) PBB-P2 tahun 2023.

Usai serah terima SPPT PBB-P2, Bupati Kabupaten Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si menyampaikan kepada Pemerintah Desa (Pemdes) agar segera melakukan penagihan terhutang kepada wajib pajak.

“Pemerintah desa segera turun melakukan penagihan pajak kepada wajib pajak,” tegas Bupati.

Bupati mengatakan, dalam penyerapan pajak tersebut pihaknya lakukan penilaian bagi desa yang terlebih dahulu melaporkan pajak 100 persen. Kata Bupati ini akan ada reword untuk dua desa.

Baca Juga:  Tim Voli Putra Bolmong Libas Talaud 3-0 Tanpa Balas

“Jadi satu buat sangadi yang perempuan dan satunya lagi sangadi laki-laki. Itu bisa ikut saya ke Malaysia dengan free anggaran. Kebetulan studi saya nanti itu di Malaysia dan itu anggaran pribadi bukan SPPD,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda), Ir Sonny Warrokah. P.hd, Para Asisten, Kadis PMD Hendra Tangel,SH. (*/Siti Nurhadisa Limbanon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *