Dihadiri Wali Kota, Pemkot Kotamobagu Gelar Zikir dan Tablig Akbar

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, Kamis 18 Mei 2023 malam, menghadiri kegiatan Zikir dan Tablig Akbar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke – 16.

Wali Kota Tatong Bara dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat yang terus mendoakan Kota Kotamobagu, sehingga dalam 16 Tahun terakhir, Kota Kotamobagu aman dan damai.

“Terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat di tempat ini. Malam hari ini, kita semua berkumpul untuk mendoakan dan bersyukur atas usia Kota Kotamobagu yang ke – 16 Tahun. Selama 16 Tahun Kota Kotamobagu aman dan damai. Semoga kedepan Kota Kotamobagu akan lebih baik lagi,”ujar Tatong Bara.

Baca Juga:  Hadiri Paripurna Terakhir Pemerintahan TBNK, Wali Kota Ucapkan Terima Kasih ke DPRD Kota Kotamobagu

Dikatakannya, selain sebagai wujud rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa, Allah SWT, dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke – 16, kegiatan Zikir dan Tablig Akbar juga merupakan bagian dari upaya untuk lebih meningkatkan Iman dan Taqwa.

“Hal ini tentunya menjadi sangat penting, mengingat pelaksanaan kegiatan pembangunan yang sedang kita laksanakan saat ini, serta kemajuan ilmu pengetahuan, dan teknologi yang berkembang dengan sangat cepat, juga harus dibarengi dengan kualitas Iman dan Taqwa,”ujarnya.

Lanjut, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang terus mendoakan dan memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Kotamobagu dalam menyukseskan program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih banyak, Syukur moanto atas doa dan dukungan bapak ibu, seluruh masyarakat Kota Kotamobagu. Terima kasih untuk semuanya, Insya Allah, Kota Kotamobagu akan lebih baik lagi,”ujar Wali Kota Tatong Bara.

Baca Juga:  Rencana Pemagaran Eks Pasar Serasi, Rendra: Itu Terkait Penutupan Operasional Pasar

Untuk diketahui, kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu tersebut, dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., Pimpinan Majelis Dzikir Nuurul Khairat, H. Said. M. Naim Al Jaelani, S.E., penceramah, Ustadz Faisal. A. Sabaya., S.Ag, M.Pd, para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, ASN dan masyarakat Kota Kotamobagu. (*/SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *