Dulunya Rusak, Kini Masyarakat Desa Tangaton Nikmati Jalan Aspal oleh Bupati Sachrul Mamonto

Lintasindonesia.id, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si., Rabu, 1 Februari 2023, meresmikan jalan di Desa Tangaton, Kecamatan Modayag Barat.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sachrul dan didampingi Camat Modayag Barat serta Sangadi (Kepala Desa) Desa Tangaton.

Peresmian tersebut dilakukan sebagai salah satu wujud janji politik bupati kepada masyarakat Boltim saat dirinya mencalonkan diri pada Pilkada Tahun 2020.

Dulunya Rusak, Kini Masyarakat Desa Tangaton Nikmati Jalan Aspal oleh Bupati Sachrul Mamonto
Bupati Sam Sachrul Mamonto meninjau langsung infrastruktur di Kecamatan Modayag Barat, Rabu 1 Februari 2023, Foto : Dinas Kominfo Boltim.

Bupati Sachrul Mamonto mengungkapkan rasa syukurnya atas pembangunan jalan trans di Desa Tangaton.

“Alhamdulillah, jalan yang dahulunya rusak sudah bisa digunakan lagi, semoga jalan yang baru di aspal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Tangaton,” ujar Sachrul.

Baca Juga:  DKP Boltim Salurkan 2,5 Ton Beras dan 200 Kilo gram Gula Putih di Kecamatan Motongkad

Sementara itu, Sangadi Desa Tangaton Heny Eva Mamonto mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati yang bersedia meresmikan jalan tersebut.

“Terima kasih pak bupati, InsyaAllah bapak bupati selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan aktivitas dalam membangun Kabupaten Boltim yang lebih Bersinar,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Bupati meninjau langsung pembangunan Mesjid Ar-Rahman di Desa Tangaton sekaligus memberikan sumbangan berupa Mimbar Masjid. (*/Siti Nurhadisa Limbanon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *