Gelar Operasi Pasar Bersama Pemkot, Bulog Siapkan Stok Beras 2.750 Kilogram

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bersama dengan Bulog menggelar operasi pasar pada Kamis 9 Februari 2023.

Kepala Bulog cabang Bolmong, Meidy Maxi Wongkar mengatakan, dalam operasi pasar tersebut, pihaknya menyiapkan stok beras sebanyak 2.750 kilogram yang terdiri dari beras jenis medium dan premium.

“Untuk harga jualnya 45 ribu rupiah per 5 kilogram,” ujar Meidy.

Gelar Operasi Pasar Bersama Pemkot, Bulog Siapkan Stok Beras 2.750 Kilogram
Foto ilustrasi pasar murah

Selain komoditi beras kata Meidy, pihaknya juga menyiapkan gula pasir sebanyak 200 kilogram dan minyak kelapa kemasan sebanyak 200 liter.

“Kalau untuk minyak kelapa dijual 16 ribu rupiah per liter, sedangkan gula putih 13 ribu rupiah per kilogram,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hadiri Halal Bi Halal di Kotamobagu Utara, Tatong Bara Ucapkan Syukur Kepada Masyarakat Turut Mendorong Pemkot

Menurut Meidy, pelaksanaan program operasi pasar ini masih akan terus dilakukan dalam rangka menekan kenaikan harga komoditi pangan di pasaran.

“Kalau untuk stok di Bulog aman, jadi kami tinggal menunggu koordinasi dari pemerintah daerah, terkait jadwal dan titik pelaksanaan operasi pasar ini,” tuturnya. (*/Siti Nurhadisa Limbanon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *