Hardiknas 2023, Bupati Limi Titip Pesan Ini Untuk Para Pendidik

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Upacara dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hadiknas) Kabupaten Bolmong tahun 2023 dipimpin langsung oleh Bupati Ir.Limi Mokodompit Upacara dilakukan di ruang lingkup pemda Bolmong, diikuti Forkorpimda, pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmong,unsur TNI, Polri, Korpri, mahasiswa dan pelajar. Selasa, (02/05/2023). Bupati selaku Irup pada upacara tersebut, saat membacakan kata sambutan Menteri

Selanjutnya Bupati limi menyampaikan, sesuai arahan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Menristekdikti) melalui Surat Nomor 12811/MPK.A/TU.02.03/2023 tentang Pedoman Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 menetapkan tema Hari Pendidikan Nasional 2023 adalah “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”.

Baca Juga:  Tatong Bara Hadiri Seminar Studi NLP

Selanjutnya Bupati menyampaikan sesuai amanat Kemendikbudristek bahwa Hari Pendidikan Nasional tahun ini adalah waktu yang tepat bagi kita semua untuk merefleksikan kembali setiap tantangan yang sudah dihadapi, juga setiap jengkal langkah berani yang sudah diambil.

“Dengan merefleksikan hal-hal yang telah kita lakukan sepanjang tiga tahun terakhir, kita dapat merancang arah perjalanan kita ke depan, guna memastikan keberlangsungan dan keberlanjutan gerakan Merdeka Belajar yang selama ini telah dijalankan dengan maksimal,” tegasnya.

(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *