Matangkan Persiapan Panitia Poprov ke-XI, Pemkab Bolmong Gelar Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda

Lintasindonesia.id, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin, 7 November 2022, menggelar rapat koordinasi Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sulawesi Utara ( Porprov Sulut ) ke- Xl bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) dan Forkopimda membahas persiapan panitia di lingkungan Kabupaten Bolmong, berlangsung di Aula Pemkab Bolmong.

Rapat ini di pimpin langsung oleh Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit, MM., di dampingi Ketua DPRD Bolmong Welti Komaling, Sekretaris Daerah Ir Tahlis Galang, Dandim 1303 BM, Ketua pengadilan Negeri Kotamobagu, Kajari Kotamobagu, Kapolres Bolmong dan Kapolres Kotamobagu serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Adapun dalam agenda rapat persiapan kegiatan Porprov ini, masing-masing SKPD diminta oleh Bupati Bolmong untuk memaparkan atau melaporkan kesiapan pelaksanaan kegiatan yang dipersiapkan serta fainalisasi lokasi tempat pelaksanaan nantinya.

Baca Juga:  Wali Kota Kotamobagu Turun Langsung di Lokasi Banjir Kelurahan Gogagoman

Bupati menyampaikan bahwa biaya yang disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow pada Porprov ke-XI ini sebesar Rp 5,6 Miliar, yang diikuti 32 cabang olahraga.

“Saya berharap semua yang terlibat pada kegiatan Porprov tersebut dapat memaksimalkan agenda besar ini, apa lagi Bolaang Mongondow menjadi tuan rumahnya,” kata Bupati.

Bupati juga mengajak kepada seluruh Stackeholder dan masyarakat agar sama-sama sukseskan Porprov ke-XI.

“Demi suksesnya pelaksanaan Prprov ke-Xl Bolmong, mari kita mendukung terlaksananya kegiatan Porprov se-Sulut ini, dan sama-sama menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat,” pintanya.

 

Editor : Febri Limbanon
Peliput : Hery Mokodongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *