Mitha Salurkan Bantuan Langsung Korban Banjir Dan Longsor di Kota Manado

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA menyalurkan bantuan untuk korban bencana di Manado. Bantuan tersebut dibawa dan disalurkan langsung Mitha -sapaan akrabnya- bersama para pengurus, Kamis 02/02/2023.

Dalam kesempatan tersebut Ia mengungkapkan semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak bencana alam banjir dan longsor di Kota Manado. “Saya didampingi jajaran pengurus merasa terpanggil untuk membantu saudara-saudara kita di Manado yang terkena banjir,” ucapnya.

Kegiatan yang dilakukan, kata Mitha, salah satu rangkaian kegiatan sosial DPD KNPI Bolmong yang merasa peduli dan prihatin atas musibah yang melanda warga Manado “Ini bentuk kegiatan sosial yang kami DPD KNPI lakukan,” katanya.

Baca Juga:  Wali Kota Kotamobagu Buka Sosialisasi Penerapan Perizinan Berusah Berbasis Risiko

Di tempat terpisah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kota Manado, Donald Sambuaga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD KNPI Bolaang Mongondow yang turut membantu korban bencana banjir dan longsor di Kota Manado,”

Kami pemerintah Kota Manado mengucapkan terima kasih kepada KNPI Bolmong atas bantuan dan partisipasinya,” ucap Sambuaga. Kata Sambuaga, bantuan ini akan disalurkan ke beberapa kecamatan yang terdampak banjir. “Iya bantuan ini kami akan salurkan ke empat titik yang terdampak banjir,” ujarnya.

Sekedar diketahui bantuan sosial yang diberikan oleh DPD KNPI Bolaang Mongondow, berupa 6 sak beras, 150 dos supermi, 60 dos air mineral, 25 liter minyak kelapa dan 20 kilogram gula pasir. Bantuan tersebut dipusatkan di kantor camat Tuminting, Kantor Kelurahan Islam, Kantor Kelurahan Karang Ria, Pemukiman warga kelurahan Tumumpa dan Pesantren Assalam Bailang.

Baca Juga:  Wali Kota Kotamobagu Bersama OPD Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas

(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *