Ny Seska Ervina Budiman Amanahkan Nurmaya Pimpin TP-PKK Kecamatan Motongkad

Lintasindonesia.id, BOLTIM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ny. Seska Ervina Budiman, S.Sos., Rabu, 8 Februari 2023, melantik Nurmaya Damopolii sebagai Ketua TP- PKK Kecamatan Motongkad, di Aula Kantor Camat Motongkad.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim Ny. Seska Ervina Budiman menyampaikan, bahwa Ketua Tim Penggerak PKK yang baru saja dilantik dan dikukuhkan merupakan mitra TP-PKK kabupaten untuk membantu PKK di tingkat Desa sampai dengan Dasa Wisma dalam mensukseskan 10 program pokok PKK.

Dilantik Hari Ini, Seska Ervina Budiman Amanahkan Nurmaya Pimpin TP-PKK Kecamatan Motongkad
Ny. Seska Ervina Budiman saat melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Motongkad sekaligus melantik Ketua TP-PKK Desa se-Kecamatan Motongkad, Rabu 8 Februari 2023, Foto : Dinas Kominfo Boltim.

“Melalui pelantikan ini, kiranya akan menjadi momentum awal penggerak PKK di Kecamatan Motongkad untuk bisa lebih menggema dan berkontribusi bagi pencapaian kesejahteraan keluarga di 11 Desa yang berada di kecamatan Motongkad,” ujar Budiman.

Baca Juga:  Bupati Bolmong Limi Mokodompit Buka Pemuda Jambore Se-Bolmong

Budiman berharap pengurus TP-PKK yang baru dilantik harus selalu menjaga kekompakan agar prestasinya terus berjaya.

“saya mengharapkan kepada Ketua dan seluruh pengurus Tim penggerak PKK yang baru saja dilantik agar kita selalu menjaga kekompakan dan sportivitas serta tetap energik. Sehingga PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur akan semakin berjaya lewat Inovasi dan Prestasi tentunya,” harapnya.

Untuk diketahui, selain melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Motongkad, Ny. Seska Ervina Budiman dalam kesempatan tersebut juga melantik Ketua TP-PKK Desa se-kecamatan Motongkad.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Motongkad, Pengurus PKK Kabupaten, dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Motongkad. (*/Siti Nurhadisa Limbanon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *