Pemda Bolmut dan BPKP Perwakilan Sulut MOU dengan Bank SulutGo

Lintasindonesia.id, Bolmut – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh, (13/01/2023) hadiri Penandatangan Memorandum Of Understanding (MOU) Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmut dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Sulawesi Utara dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (SULUTGO) Tentang Pemanfaatan Aplikasi Kas Daerah Secara Online System Yang Terintegrasi Dengan Aplikasi Financial Management Information System (FMIS) / Simda Next Generation, bertempat di Kantor Pusat BSG Manado.

Penandatangan MOU ini digelar secara bersamaan dengan Pemerintah Kota Kotamobagu, yang dihadiri langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara.

Adapun tujuan dilaksanakannya MOU ini adalah dalam rangka peningkatan pelayanan pengelolaan keuangan pemerintah daerah serta untuk mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang transparan, akuntabel, dan partisipatif.

Baca Juga:  56 Karyawan JRBM Reaktif Covid Diisolasi di Hotel Kotamobagu, Pemkot Gelar Pertemuan Dengan JRBM

Dalam sambutannya Bupati Bolmut menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin baik dengan Bank SulutGo yang telah menunjukkan kapasitas dan kemampuannya dalam mengembangkan sektor perbankan di Sulut dan Bolmut, tetapi juga dengan BPKP Perwakilan Sulawesi Utara, yang terus memberi perhatian pada perkembangan dinamika tata kelola keuangan pemerintah daerah dengan menghadirkan Simda Next-G atau FMIS yang merupakan pengembangan lebih lanjut dari Simda Keuangan sebelumnya.

Turut Hadir Direktur Utama PT. BPD SulutGo Revino M. Pepah, SE., MM beserta jajaran, Kepala BPKP Perwakilan Sulut Beserta jajaran, Sekretaris Daerah Bolmut dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Bolmut Hi. Abd. Nazarudin Maloho, SPd., M,Si, Asisten Adiminstrasi Umum Sekda Bolmut Uteng Datungsolang S,Pd., M.Si, Serta Pimpinan OPD Terkait.(advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *