Pemkot Kotamobagu Apresiasi Turnamen Sepak Bola Wanita se-BMR di Motoboi Besar

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, membuka secara resmi turnamen Sepak Bola Wanita Se – Bolmong Raya yang diselenggarakan Pemerintah dan Masyarakat Kelurahan Motoboi Besar, Selasa 24 Januari 2023.

Lewat sambutannya, Wali Kota Tatong Bara memberikan apresiasi kepada seluruh pihak, sehingga turnamen sepak bola khusus wanita ini dapat terlaksana.

“Pengalaman saya hadir di setiap turnamen yang digelar di malam hari, di Motoboi Besar inilah yang paling rapih dalam mempersiapkan segala sesuatunya, olehnya pemerintah mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh masyarakat Motoboi Besar ini,” ucap Tatong.

Tatong pun mengaku sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan tersebut, seraya mengajak panitia, wasit, tim yang ikut turnamen, serta masyarakat yang menonton untuk senantiasa menjunjung tinggi sportivitas.

Baca Juga:  Gerakan Pangan Murah Pemkab Bolmong Dibanjiri Ratusan Masyarakat, Ini Pesan Bupati Limi

“Junjung tinggi sportivitas, agar turnamen ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sukses. Selamat bertanding kepada seluruh tim peserta, semoga akan lahir bibit atlet perempuan yang bisa membawa harum nama daerah ke tingkat lebih tinggi,”pungkasnya.

Turut hadir dalam pembukaan, unsur Forkopimda, para asisten, segenap pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu, Camat Kotamobagu Selatan serta Lurah Motoboi Besar.(*/Wawan Golonda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *