Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-61, Wali Kota Tatong dan Kajari Satu Harapan : Kejaksaan dan Pemkot Bersinergi

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, mengunjungi kegiatan hari Bhakti Adhiyaksa ke-61 di Kejaksaan Negeri Kota Kotamobagu, Kamis (22/07/2021) siang tadi.

Kunjungan yang diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Hadiyanto SH.MH ini, turut dihadiri Bupati Bolmong Dra. Yasti Soeprejo Mokoagow, Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati dan Dandim 1303 Bolmong Letkol Raja Gunung Nasution.

Wali Kota dalam kesempatan itu mengatakan, atas nama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

“Semoga ini menjadi momentum bagi seluruh aparat kejaksaan untuk terus melanjutkan komitmennya dalam berkarya untuk bangsa, dan Kejaksaan Negeri Kotamobagu di bawah kepemimpinan Pak Hadiyanto, SH., bisa terus bersinegi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan pembangunan di daerah tercinta ini,” ujar Tatong.

Baca Juga:  Wali Kota, Asripan Nani Terima Kunjungan Silaturahmi MUI Kotamobagu

Sementara itu, Kajari Kotamobagu, Hadiyanto SH mengatakan, tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun ini adalah “Berkarya Untuk Bangsa”.

“Intinya pesan Bapak Jaksa Agung kita lebih bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mengatasi pandemi Covid-19. Kita sebagai aparat penegak hukum harus bisa mendampingi rekan-rekan Pemda untuk melaksanakan anggaran-anggaran penanganan Covid-19 supaya terserap lebih cepat, karena masyarakat sekarang sudah sangat butuh bantuan-bantuan pemerintah yakni mulai dari bantuan sosial dan bantuan kepada usaha kecil menengah,” ucap Hadiyanto.

 

(*/Febri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *