Pj Wali Kota Kotamobagu Apresiasi Yayasan Boki Boeinia

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Terima Hibah Gedung Wanita, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., Sampaikan Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih kepada Yayasan Boki Boenia, kegiatan dilaksanakan di Alun-alun Boki Hontinimbang, Senin 27 Mei 2024.

Kegiatan penyerahan Hibah Tanah dan Bangunan Gedung Wanita yang beralamat di Jalan Paloko – Kinalang, Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, tersebut, diserahkan langsung Ketua Yayasan Boki Boenia, Ny. Kartini Paputungan Manoppo kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yang diterima Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 17 Kota Kotamobagu.

Baca Juga:  Tatong Bara Serahkan SK Remisi Umum di Rutan Kotamobagu Bagi 187 Napi, Dua Orang Hirup Udara Bebas

“Saya atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya disertai ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Yayasan Boki Boenia yang telah menyerahkan Hibah berupa Gedung Wanita kepada Pemerintah Kota Kotamobagu. Insya Allah, Gedung Wanita ini akan dimanfaatkan pengelolaannya demi kepentingan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” ujar Pj Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Ketua Yayasan Boki Boenia, Ny. Kartini Paputungan Manoppo, atas dedikasi dan partisipasinya dalam mendukung pembangunan di Kota Kotamobagu.

 

Baca Juga:  Sejumlah Sekolah di Kotamobagu Dapat Pelatihan Evakuasi Penanggulangan Bencana

 

 

Febri Limbanon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *