Resmi Dilantik, Asisten I Sampaikan Ucapan Selamat Dari Bupati Boltim Atas Pengurus BKMT Periode 2022-2027

Lintasindonesia.id, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menghadiri pelantikan Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Boltim, Selasa, 7 Februari 2023, bertempat di lantai tiga Kantor Bupati Boltim.

Asiten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Rahman Hulalata,
dalam kesempatan itu mewakili Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos,M.Si., menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus BKMT Boltim baru saja dilantik.

Wakili Bupati, Asisten I Lantik Pengurus BKMT Kabupaten Boltim Periode 2022-2027
Ny. Seska Budiman-Mamonto saat memberikan penyampaian kepada pengurus BKMT yang dilantik.

“Selamat kepada para Pengurus BKMT Kabupaten Boltim, tetap solid dan saling mendukung dalam mewujudkan program organisasi terutama yang sangat dibutuhkan masyarakat dalam pembinaan umat Islam melalui peran ibu-ibu anggota Majelis Taklim,” ujar Rahman.

Sementara itu, Ketua BKMT Boltim terpilih, Ny. Seska Ervina Budiman, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Boltim atas terlaksananya pelantikan tersebut.

Baca Juga:  Wali Kota Kotamobagu Hadiri Entry Meeting Bersama BPK RI

“Alhamdulillah, BKMT yang kita bentuk ini telah resmi dilantik, InysaAllah berjalan dengan lancar dan diridhoi Allah SWT, dalam wadah BKMT ini banyak sekali hikmah dan manfaat  yang kita peroleh, diantaranya bertambahnya ilmu dan makin solidnya ukhuwah Islamiyah diantara kita,” ujar Ny Seska.

Wakili Bupati, Asisten I Lantik Pengurus BKMT Kabupaten Boltim Periode 2022-2027

Lanjutnya, oleh karena itu dengan rasa syukur, saya sampaikan atas semua pencapaian yang positif ini, semoga terus kita pertahankan dan kita tingkatkan kwalitasnya serta semua ilmu yang kita dapatkan  senantiasa kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya selaku Ketua BKMT Kabupaten Boltim, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah membantu kami pada pelaksanaan pelantikan ini, juga kepada seluruh ibu-ibu BKMT Boltim yang telah dilantik, semoga kehadirannya  mendapatkan pahala dan barokah yang berlipatganda dari Allah SWT,” sambungnya.

Baca Juga:  PPK Proyek Pembangunan Gedung Perpustakaan Resmi Layangkan Surat Peringatan ke Penyedia

Turut hadir dalam pelatikan tersebut, Ketua BKMT Provinsi Sulawesi Utara, Maryam Lamadarisi, Korwil BKMT Bolaang Mongondow Raya, Ulfa Paputungan, Ketua BKMT Bolaang Mongondow Utara, Fatlun Paputungan, dan Ketua BKMT Kota Kotamobagu, Felma Olola serta para camat se-Boltim. (*/Siti Nurhadisa Limbanon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *