Sachrul Lantik Satu Tenaga Ahli Bidang Pendidikan Boltim

Lintasindonesia.id, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.sos, M.Si., melantik Louis Pontoh sebagai Tenaga Ahli Bidang Pendidikan dan Kebudayaan.

Lois Pontoh diangkat dibidang tersebut pada Senin 27 Februari 2023 kemarin, setelah dirinya pensiun (Purna Bhakti) dari Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Ini berdasarkan Keputusan Bupati Boltim, tentang pengangkatan tenaga ahli bidang pendidikan dan kebudayaan pada Dinas Pendidikan (Dikbud) Boltim.

“Untuk membantu kelancaran pelaksanaan tugas Bupati, dalam melaksanakan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah, maka dari itu mengangkat tenaga ahli profesional Louis Pontoh sebagai tenaga ahli bidang pendidikan dan kebudayaan Dinas pendidikan Boltim,” ujar Bupati.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Lakukan Penandatangan PKS dengan BPJS Ketenagakerjaan

Bupati menilai pemikiran Bapak Louis Pontoh masih sangat diperlukan untuk bersama-sama membangun Boltim.

“Ia mempunyai banyak pengalaman juga mampu memberikan masukan pemikiran di dunia pendidikan dan kebudayaan Boltim,” ujarnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekda Sonny Warokka, Kepala Badan BKPSDM Boltim Rezha Mamonto, Asisten Rusmin Mokoagow Kadis Pendidikan Yusril Damopolii.(*/Siti Nurhadisa Limbanon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *