Sambut HUT Kotamobagu, Wakil Wali Kota Lepas Peserta Fun Bike dan Fun Run

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Sabtu 13 Mei 2023, melepas peserta Fun Bike dan Run Bike yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke -16 Kota Kotamobagu.

Kegiatan turut dihadiri Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., para pimpinan BUMN dan Perbankan di Kota Kotamobagu, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Camat, Lurah dan Sangadi serta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Ditemui usai pelaksanaan kegiatan, Wakil Wali Kota menyampaikan, kegiatan ini selain memeriahkan HUT Kotamobagu ke-16 tahun, juga dalam rangka menjalin silaturahmi seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang sedang bereforia menyambut HUT Kota Kotamobagu.

Baca Juga:  Tatong Bara Buka Turnamen Walikota Cup Sepak Bola Putri se BMR

“Tentunya melalui kegiatan ini, saya berharap semoga silaturahmi antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan masyarakat akan terus terjalin. Dan kepada seluruh peserta, kegiatan ini tentunya dapat membawa dampak positif terutama dalam meningkatkan minat dan bakat khususnya di cabang olahraga lari dan bersepada,”ujarnya.

Sementara Ketua Panitia HUT Ke-16 Kota Kotamobagu Pra Sugiarto Yunus SP saat membacakan laporan kegiatan menyampaikan, kegiatan diikuti peserta dari wilayah Kota Kotamobagu dan sekitarnya.

“Jumlah yang mengikuti fun bike sebanyak 92 peserta dan fun run sebanyak 584 peserta,” ucap Sugiarto.

Sugiarto mengatakan, ucapan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota, serta para pihak yang telah membantu hingga kegiatan bisa terlaksana.

Baca Juga:  Wakili Bupati, Sekda Boltim Buka Bimtek Pengelolaan Website Desa

“Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ibu Wali Kota dan Bapak Wakil Wali Kota atas bimbingan dan support-nya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Terima kasih juga kepada Forkopimda atas dukungan dan kepesertaannya, kepada Satlantas Polres Kotamobagu, kepada para sponsor atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan, kepada seluruh panitia dan seluruh peserta yang terlibat dalam kegiatan,”ungkapnya.

Di ketahui, selain Fun Bike dan Run Bike, pada kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu tersebut, juga dilaksanakan Olahraga bersama, Tari Dana – dana, Zumba, dan Donor Darah serta penyerahan Doorprize kepada para peserta. (*/SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *