Wali Kota Tatong Bara Hadiri Kenal Pamit Kapolres Kota Kotamobagu

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, menghadiri acara kenal pamit Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Kotamobagu, yang di laksanakan di Hotel Sutan Raja pada Jumat (19/11/2021) pekan kemarin.

Dalam sambutanya, wali kota menyampaikan penghargaan yang setingi tingi nya kepada bapak AKBP Prasetya sejati SIK selama bertugas di kota kotamobagu sebabagi kapolres kota kotamobagu.

“Terima kasih yang sebesar besarnya dan apresiasi yang setingi tingunya atas seluruh pengabdian bapak dan kelurga selama melaksanakan tugas di daerah kota kotamobagu serta selamat bertugas di tempat yang baru kepada bapak prasetya dan keluarga,” ujar Wali Kota Tatong Bara.

Baca Juga:  Pemkot Tandatangani Naskah Hibah dengan LPP FBDH Bersama PJUTS, Chelsea : Kotamobagu Akan Dapat 1000 Unit PJU

Dengan rasa gembira dan hari terbuka lanjut Wali Kota, mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Kota Kotamobagu yang baru, Bapak AKBP Irham Halid, SIK. ”Dega noindon ( selamat datang dalam bahasa adat bolaang Mongondow), selamat bertugas di daerah ini,” ucapnya.

Untuk diketahui bapak AKBP Prasetya sejati SIK, menempati jabatan barunya sebagai Wadir Bimas Polda sulut dan untuk mengantikanya sebagai Kapolres Kota Kotamobagu yakni AKBP Irham Halid, SIK.

Acara tersebut di gelar dengan menggunakan adat Mongondow Penyambutan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *