Walikota Kotamobagu Hadiri Pembukaan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif 

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, menghadiri pembukaan kegiatan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) yang dilaksanakan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Republik Indonesia, Selasa (7/9/2021) siang. 

Sekolah Kader Pengawas Partisipatif yang dihadiri langsung Anggota Bawaslu Republik Indonesia, Mochammad Afifuddin, M.Si tersebut, diikuti oleh para peserta yang berasal dari 4 Kabupaten / Kota se – Provinsi Sulawesi Utara, yang terdiri dari Kabupaten Bolaang Mongondow, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan dan Kota Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih  yang sebesar – besarnya kepada Bawaslu Republik Indonesia, atas dipercayakannya Kota Kotamobagu sebagai Tuan Rumah penyelenggaraan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif.

Baca Juga:  Wali Kota Kotamobagu Sumbangkan Semen Untuk Pembangunan Masjid di Kelurahan Motoboi Besar

“Kami sangat bersyukur atas dipercayakannya Kota Kotamobagu sebagai Tuan Rumah pelaksanaan kegiatan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif yang dilaksanakan oleh Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia,” ujar Tatong Bara.

Tatong juga berharap dengan dilaksanakannya Sekolah Kader Pengawas Partisipatif oleh Bawaslu Republik Indonesia tersebut, akan menopang dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengawasan penyelenggaran Pemilu yang bermartabat.

“Saya berharap agar kader yang mengikuti kegiatan ini, benar – benar membantu terselenggaranya proses Pemilihan Umum, dari awal hingga akhir, sehingga akan lahir pemimpin yang bermartabat dengan penyelenggaraan yang bermartabat,” harapnya.

Kegiatan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Kotamobagu, Ketua dan Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten / Kota se –Sulawesi Utara, serta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *