15 Sangadi se-Kotamobagu Resmi Dilantik, Ini Harapan Wali Kota Tatong Bara

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan definitif Sangadi (Kepala Desa) dari 15 Desa se-Kota Kotamobagu periode 2022-2028, kegiatan di laksanakan di Ballroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Rabu, 28 Desember 2022.

Pelantikan ini disaksikan langsung oleh unsur Forkopimda, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Wali Kota Tatong Bara dalam sambutannya, mengingatkan kepada para sangadi untuk merangkul semua masyarakat yang ada di wilayah desa masing-masing.

“Tidak ada lagi perbedaan, pemilihan adalah proses. Sangadi adalah milik semua warga masyarakat,” ujar Tatong Bara.

Baca Juga:  Walikota Sebut Beberapa Hal Yang Bisa Dapat Apresiasi di Dinas Ini

“Jangan bahu melewati kepala, selalu melakukan koordinasi dengan atasan dalam menjalankan tugas,” sambungya.

Lanjut Tatong, juga ucapan terima kasih kepada para kontestan yang telah ikut bertarung dalam pemilihan sangadi di desa masing-masing.

“Terima kasih kepada para para kandidat yang telah ikut serta dalam pemilihan sangadi, karena tanpa mereka tidak akan ada sangadi terpilih yang dilantik hari ini, dan ucapan terima kasih kepada semua elemen yang terlibat sejak dimulainya tahapan pemilihan sangadi hingga pada tahapan pelantikan,” ujarnya lagi.

Ia pun berharap kepada semua sangadi terpilih untuk bekerja sesuai aturan dan perundang-undangan serta memahami garis koordinasi.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Beri Bantuan Bagi Keluarga Korban Kebakaran di Agoan

“Juga kepada aparat kepolisian dan TNI yang telah mengawal proses tahapan hingga berjalan lancar dan aman, serta kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dan turut mensukseskan pemilihan sangadi periode 2022-2028,” ucap Tatong.

 

Penulis : Febri Limbanon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *