2 Mei, Pemkot Kotamobagu Akan Gelar Upacara Peringatan Tiga Hari Besar

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Pemerintah kotamobagu (Pemkot) Kotamobagu pada tanggal 2 mei mendatang bakal menggelar upcara bendera dalam rangka memperingati Hari pendidikan nasional (Hardiknas), hari Otonomi Daerah (OTDA),Hari Kartini sekaligus silaturahmi pasca lebaran bersama seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di lingkup Pemkot Kotamobagu.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh Sekertaris daerah (Sekda) Pemkot Kotamobagu Sofyan Mokoginta, pada sejumlah awak media saat dikonfirmasi pada Jumat 18 April 2023.

“Pada tanggal 2 mei mendatang Pemkot Kotamobagu akan menggelar upacara. Upacara tersebut guna untuk memperingati hari Kartini, hari OTDA, sekaligus silahturahmi bersama seluruh ASN Pemkot Kotamobagu pasca libur nasional Idulfitri 1444 hijriah kemarin,”ujar Sofyan.

Baca Juga:  Bupati Boltim Diberi Gelar 'Datung Banua' oleh Tokoh Adat Sangihe

Lebih lanjut Sofyan juga menambahkan selain menggelar upacara, Pemkot juga akan menggelar halal bi halal. ” Halal bi halal Pemkot Kotamobagu bakal di gelar baik di tingkat Desa, Kelurahan dan Kecamatan,”terangnya. (*/SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *