Safari Ramadhan di Desa Otam, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Disambut Hangat Masyarakat

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Safari ramadhan gubernur Sulawesi Utara olly dondo kambey di desa otam barat kecamatan passi barat bersama bupati limi kokidompit dan turut serta hadir dandim 1303 Bolmong, Kapolres kotamobagu,kapolres bolmong dan turut serta forkopimda dan OPD dan para tamu undangan lainya.Rabu (19/4/23).

Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sulawesi utara Wakil Gubernur Kandow, disambut hangat Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit, saat hadir di desa otam barat, Kecamatan passi barat (19/4/23).

Dihadapan seluruh rombongan tim safari ramadhan Provinsi Sulawesi Utara, Steven mengungkapkan terimakasih, atas kunjungan tim . Bahkan dipimpin langsung oleh Wagub. Tentunya hal ini, sebuah kehormatan bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bolmong.”Ujar bapati limi saat berikan sambutan kepada rombongan tim safari ramadhan provinsi sulut.

Baca Juga:  Bupati Limi Dampingi Tim Kejagung Meninjau Progres Pembangunan Bandar Udara Bolmong

“Syukur Alhamdulillah, sebuah kehormatan bagi kami, atas kunjung Wagub ke daerah kabupaten bolmong desa otam ini. Semoga Gubernur dan Wakil Gubernur, senantiasa diberikan kesehatan, sehingga lancar dalam menjalankan tugas,” Sebut.” Bupati Bolmong.

Sementara, Wagub Steven kandow, saat berada di desa otam itu, menyampaikan bahwa pemerintah provinsi sulut berterima kasih atas sambutan pemerintah bolmong yang terkhusus bupati limi Mokodompit dan pada hari ini juga kami memberikan bantuan program dari Pemprov sulut Apalagi di bidang pertanian dan UMKM bagi warga desa otam.Untuk bisa mendapatkan program tersebut, masyarakat dapat mengusulkan langsung ke Pemerintah Provinsi Sulawesi utara. Atau mengusulkan melalui Dinas terkait dari Pemkab bolmong.”Kata Wagub steven.

Baca Juga:  234 PPS se-Kabupaten Boltim Resmi Dilantik

Diakhir kegiatan, Wagub juga menyampaikan atas apresiasi kinerja bupati limi Mokodompit selama hampir sebelas bulan dan banyak perubahan sehingga pemkab Bolmong banyak mendapatkan penghargaan dan bupati limi pun tetap akan melanjutkan kembali pemerintahan kedepan.”Ungkap Wagub

Di tempat yang sama wagub bersama bupati limi memberikan bantuan secara simbolis berupa dana untuk pembangunan Masjid di desa otam dan gereja,sekaligus bantuan UMKM. (ADVETORIAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *