Penjabat Bupati Bolmong Hadiri HUT GPdI El’Shadai Singsingon

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM menghadiri HUT GPdI El’Shadai Singsingon, Kecamatan Passi Timur. Syukuran yang dilaksanakan, Selasa siank 21/02/2023. dirangkaikan dengan peresmian Pastori Gembala.

Berdasarkan pantauan, ibadah yang dihadiri Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt Yvonne Indria Awuy Lantu, Ketua Komisi II DPRD Lanny Lesly Kaligis, Mantan Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk STh MM, serta pimpinan MD GPdI dan jemaat, berlangsung khusyuk. Dalam kesempatan Penjabat Bupati menandatangani prasasti gedung pastori dan ikut larut dalam sukacita jemaat.

Saat menyampaikan sambutan, Bupati Bolmong menyampaikan selamat atas peresmian gedung Pastori dan HUT ke-83 Jemaat GPdI El Shadai Singsingon.

Baca Juga:  Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri High Level Meeting TPID Provinsi Sulut

“Saya atas nama pemerintah kabupaten bolmong menyampaikan selamat hari ulang tahun kepada seluruh warga jemaat GPdI El Shadai Singsingon. Saya ucapkan juga selamat atas peresmian gedung Pastori, dengan niat dan harapan bahwa di gedung ini akan tumbuh dan berkembang dalam persekutuan yang indah dan utuh menghasilkan Jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayanan Gerejawi,” ucap Limi.

Menurut Bupati, kebutuhan akan sarana penunjang peribadatan berupa gedung pastori yang representatif menjadi indikator yang sangat penting dan mendasar untuk diwujudkan bersama, sebagai penunjang persekutuan Jemaat Tuhan, serta dalam rangka pelayanan pembangunan iman Jemaat. “Dimana kondisi inilah yang telah diwujudkan oleh segenap warga Jemaat El Shadai Singsingon dengan dilandasi semangat kebersamaan telah mampu merampungkan gedung Pastori ini,” ujar Limi.

Baca Juga:  Tatong Bara Hadiri Paripurna Tingkat I LKPJ Tahun Anggaran 2022

Limi Mokodompit berharap dengan peresmian gedung Pastori dan Perayaan HUT GPdI El Shadai Singsingon ini mendapat petunjuk dan bimbingan dari Tuhan untuk melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Kabupaten Bolmong. “Saya menyampaikan ucapan selamat atas diresmikan gedung Pastori GPdI El Shadai Singsingon serta penghargaan apresiasi kepada segenap warga Jemaat dan panitia pelaksana atas kerja keras dan perjuangan yang dilandasi iman, sehingga dapat menyelesaikan pembangunan ini,” tutupnya.

(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *