237 Nakes Boltim Lulus PPPK

Lintasindonesia.id, BOLTIM – Kado terindah di penghujung akhir tahun 2022 bagi pelamar 237 Tenaga Kesehatan (Nakes) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Tepatnya pada tanggal 31 Desember 2022, sebanyak 237 Nakes menerima kado terindah malam Tahun Baru dari Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si, yang yang dimana mereka dinyatakan lulus menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dari hasil pengumuman tes CAT.

Rasa syukur, haru dan bahagia dipanjatkan sejumlah tenaga kesehatan yang dinyatakan lulus pada malam itu.

Seperti yang diungkapkan salah satu peserta PPPK asal desa Togid Kecamatan Tutuyan Mustika Mokodongan (Mumo), pada media ini Minggu (1/1/2023), mengatakan ucapan terimakasih kepada Bupati Boltim dan rasa syukur atas kelulusannya sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di Kabupaten Boltim.

“Alhamdulillah, syukurmoanto saya dan teman teman lainya dinyatakan lulus sebagai PPPK saat membaca situs resmi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim. Ini adalah kado terindah kami diakhir tahun. Terima kasih kepada Pak Bupati dan BKPSDM Pemkab Boltim.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Mulai Lakukan Penertiban AKDP di Terminal Serasi

Allah tidak menyegerakan sesuatu kecuali itu yang baik, dan tidak pula melambat lambatkan sesuatu kecuali itu yang terbaik.

Maka bersabarlah, sesungguhnya janji Allah itu benar (Q.s A-Rum:60). Ketika kamu merasa beruntung, percayalah salah satu Doa ibumu telah di kabulkan. Alhamdulillah,” ucap syukur Mustika juga postingan peserta lainya di media Sosial Facebook.

Terkait pengumuman hasil kelulusan dari ratusan PPPK Tenaga Kesehatan itu, Kepala BKPSDM Boltim Rezha Mamonto membenarkan hal tersebut.

“Iya kelulusan PPPK formasi kesehatan sudah diumumkan, dan telah dinyatakan lulus oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) sebanyak 237 peserta,” ucap Rezha.

Dikatakannya total formasi sesuai SK KemenpanRB sebanyak 356 orang jatah PPPK untuk Pemkab Boltim dan yang mendaftar sebanyak 263, sementara yang mengikuti tes sebanyak 261.

Baca Juga:  Kebakaran Rumah Di Lolak, Kapolres Bolmong Datangi TKP Dan Jenguk Korban Di Rumah Sakit

“Alhamdulillah dari hasil tes CAT, yang dinyatakan lulus sebanyak 237 orang peserta tenaga kesehatan,” jelas Rezha.

Ia pun berpesan bagi mereka yang belum dinyatakan lulus agar jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan berikut.

“Kami ucapkan selamat kepada yang lulus seleksi, ini sebagai hadiah tahun baru untuk kalian. jangan lupa pantau terus update info dari situs resmi BKPSDM Boltim, untuk jadwal dan proses pengisian DRH dan pemberkasan NI PPPK.

Bagi yang belum mendapatkan hasil terbaik, jangan berkecil hati, nanti coba lagi di lain kesempatan. Kalian luar biasa telah sampai di tahap ini,” ujarnya.

Berikut nama – nama yang lulus PPPK Boltim Tenaga Kesehatan Dapat diakses pada link :

https://bit.ly/HasilSeleksiP3K-Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *