Apel Kerja Perdana 2023, Bupati Bolmong Utamakan Tahun Ini Percepatan Pembangunan dan Kesejahteraan di Daerah

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Untuk memulai pelaksanaan kinerja di awal tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Rabu, 4 Januari 2023, menggelar apel kerja perdana, di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Bolmong.

Apel kerja yang dipimpin langsung Penjabat Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, MM ini, Dihadiri Sekda Tahlis Galang, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala OPD, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, dan jajaran ASN lingkup Pemkab Bolmong.

Bupati Limi Mokodompit dalam sambutannya mengucapkan selamat Natal dan tahun baru 2023.

Adapun awal tahun ini, Bupati mengajak seluruh OPD agar menggunakan semua potensi dan meningkatkan layanan serta menjalin koordinasi guna perbaikan kedepan yang lebih baik.

Baca Juga:  DPRD Kotamobagu RDP dengan PT Sumber Cipta Multi Niaga

“Saya ingin melakukan yang terbaik selagi amanah ini masih ada. Saya ingin yang lebih baik untuk percepatan pembangunan dan kesejahteraan di daerah kita ini. Mari selalu tingkatkan kinerja kita bersama,” ujar Bupati

Lanjut Bupati, tanpa mengesampingkan keberhasilan yang dicapai diberbagai catatan yang masih kurang, harus kita perbaiki sebagai langkah evaluasi dan intropeksi diri tentang sejauh mana yang telah kita capai di tahun 2022 lalu.

“Dengan begitu proses di pemerintahan nanti, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah kita cintai ini akan terarah, optimal, efektif, efisien, transparan dan akuntabel,” ujarnya

Masih kata Bupati, atas capaian-capaian tersebut didapatkan berkat kerjasama semua pihak.

Baca Juga:  Ramai Pedagang dan Pembeli, Pemkot Kotamobagu Ajak Masyarakat Belanja di Pasar Genggulang

 

Editor : Febri Limbanon
Peliput : Hery Mokodongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *