Beasiswa Anak Asuh Boltim Segera Cair, Rita : Dalam Proses Verifikasi Lapangan

Lintasindonesia.id, BOLTIM – Bantuan beasiswa anak asuh Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dalam waktu dekat segera dicairkan. Hal ini, diungkapkan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Boltim, Ruta Kamumu, Rabu 21 September 2022.

Dikatakannya, beasiswa tersebut diperuntukkan untuk anak daerah Kabupaten Boltim yang melangsungkan pendidikan kuliah di luar daerah.

“Saat ini sedang dalam proses verifikasi data. Bagi penerima bantuan kami data di lapangan dan verifikasi Universitas, setelah itu kami segera mencairkan dana bantuan itu,” ungkap Rita.

Untuk kuota kata Rita melanjutkan, mereka akan menyesuaikan dengan anggaran yang ada. “Nantinya kita juga akan menyesuaikan anggaran yang ada,” katanya.

Baca Juga:  Dorong Investasi, Sekda Buka FGD Peningkatan dan Penguatan Ekonomi Pertanian dan Perkebunan

Ia juga berharap semuanya bisa memenuhi syarat. Dimana, jika memenuhi syarat akan dibayarkan semua.

“Pemkab juga berharap, nantinya setelah menerima bantuan ini, seluruh penerima untuk lebih semangat kuliah dan semoga bisa bermanfaat. Bagi anak anak kita penerima bantuan ini, diharapkan yang pastinya mereka lebih semangat kuliah. Semoga ini juga dapat membantu dan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk mereka,” harapnya.

Untuk diketahui, dana beasiswa untuk bantuan anak daerah tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022. (*/Febri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *