Besok Pilsang Serentak, Pemkot Himbau Calon Sangadi Turut Serta Jaga Keamanan dan Ketertiban

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Jelang Pemilihan Sangadi Serentak pada Rabu, 19 Oktober 2022, Pemerintah Kota Kotamobagu menghimbau Calon Sangadi Peserta Pemilihan Sangadi untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal ini diutarakan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Kotamobagu, yang juga Ketua Panitia Daerah Pemilihan Sangadi Serentak Kotamobagu, Drs. Teddy Makalalag, usai melepas pendistribusian Logistik, Selasa, 18 Oktober 2022.

“Kepada seluruh calon Sangadi, kami menghimbau mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, terutama dalam mengendalikan pendukungnya masing masing, dan kepada masyarakat yang terundang sebagai wajib pilih, diharapkan dapat ke TPS untuk menyalurkan suara melalui pemungutan suara,” ucap Teddy.

Baca Juga:  Wali Kota Roling 7 Pejabat Pemkot Kotamobagu

Untuk Panitia Pemilihan Sangadi Serentak Kotamobagu Tingkat Desa, Teddy meminta untuk menyampaikan undangan kepada masyarakat yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap.

“Kepada panitia di tingkat desa kami minta juga untuk memastikan distribusi surat undangan kepada masyarakat pemilih. Kami juga berharap Pilsang tahun ini Insyaallah akan berjalan dengan aman, damai dan lancar sebagaimana yang kita harapkan bersama,” ujarnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, melalui Kabid Pemerintahan, Kelembagaan dan Aparatur Desa, Anita Dessy Sabunge, SP., menginformasikan Pemilihan Sangadi Serentak Kotamobagu 2022 diikuti 57 Calon Sangadi di 15 desa. Sedangkan masyarakat yang masuk pada Daftar Pemilih Tetap berjumlah 26.011 orang dan panitia menyediakan 73 Tempat Pemungutan Suara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *