Hari Ini, Wali Kota Tinjau Langsung Pilsang Serentak Kotamobagu

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu 19 Oktober 2022, meninjau langsung pelaksanaan Pemilihan Sangadi (Pilsang) serentak di Kota Kotamobagu.

Adapun titik Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang di kunjungi Wali Kota yakni, TPS 3 Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, TPS 1 Desa Kobo Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur, dan TPS 2 Desa Pontodon induk Kecamatan Kotamobagu Utara.

Dalam kunjungan tersebut, Walikota Kotamobagu turut di dampingi unsur Forkopimda, Dinas PMD, para camat, dan para kepala OPD Pemkot Kotamobagu.

Hal ini di sampaikan, Camat Kotamobagu Selatan Dedy Mamonto SE. Ia menjelaskan, tepat hari ini pelaksanan Pilsang se rentak di Kotamobagu, dan khusus Kecamatan Kotamobagu Selatan lokasi kunjungan Wali Kota bertempat di TPS 3 Desa Poyowa Kecil.

Baca Juga:  Tahun Ini, Pemkab Boltim Tambah Layanan Internet di Wilayah Pedesaan Belum Tersentuh Sinyal Indosat

“Tentunya, sangat memberikan apresiasi kepada Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, karena sudah meninjau lansung pelaksanaan Pilsang,”ujar Dedy.

Untuk hari ini, lanjut Dedy, sudah masuk di tahapan pemungutan dan perhitungan suara serta tahapan-tahapan lain sudah di laksanakan.

“Hari ini, proses pemungutan suara di mulai pukul 07.00 Wita sampai pukul 13.00 Wita. Dan terlihat tadi tidak banyak antrian khusus Desa Poyowa kecil karena pemilih tetap tidak sampai 500 orang,” ujarnya.

Ia menambahkan, pelaksanaan hari ini tetap mengikuti protokol kesehatan, keamanan sangat di jaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Baca Juga:  Pj Wali Kota Asripan Nani Full Kunker di Empat Kecamatan, Kunjungan Penutup di Kotamobagu Timur

“Pilsang kali ini khususnya Kotamobagu Selatan setalah perhitungan suara, seperti kita ketahui bersama bahwa ada yang terpilih dan ada yang tidak terpilih sebagai Sangadi. Untuk itu, banyak selamat kepada yang nantinya terpilih dan yang belum terpilih agar jangan patah semangat. Berharap yang terpilih sebagai Sangadi semoga dapat mensejahterakan masyarakat dengan Visi dan misi yang di tuangkan saat kampanye,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *