BPK Perwakilan Sulut Kunker di Kotamobagu, Wali Kota Tatong : Ini Kebanggaan Bagi Kami, ‘Syukur Moanto’

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, menerima kunjungan kerja Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Utara, Karyadi, SE., MM. AK., CA., CFrA., CSFA., Rabu (23/3) di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Ahmad Yani Kotamobagu.

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas kesediaan Pak Karyadi datang berkunjung lagi ke Kota Kotamobagu.“Ini sudah kali kedua Kotamobagu dikunjungi Pak Karyadi, tentu ini menjadi kebanggaan bagi kami. Terima kasih Pak, syukur mo’anto atas kedatangannya, perkenankan kami sapa dalam Bahasa adat “Dega Niondon Komintan”,” ucap Wali Kota.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu Raih Opini WTP Sepuluh Kali Berturut-turut

Wali Kota mengatakan, Pemerintah Kota Kotamobagu saat ini juga terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan dan aset pemerintah daerah. “Di antaranya melalui pelaksanaan Bimbingan Teknis bagi aparatur pengelola keuangan dan aset pemerintah daerah, termasuk juga melakukan penguatan terhadap para aparat pengawas intern pemerintah, sehingga diharapkan pengelolaan keuangan dan aset daerah, dapat terlaksana dengan tertib, taat peraturan perundang – undangan, efisien, efektif, transparan, dan bertanggung jawab,” kata Wali Kota.

Inspektur Daerah Kota Kotamobagu, Yusrin Mantali, S.Kom., menambahkan kunjungan Kepala BPK RI Perwakilan Sulut ini diharapkan menjadi satu pendorong bagi seluruh Aparatur Pemerintah Daerah terutama pelaksana kegiatan di Kota Kotamobagu untuk bekerja lebih baik lagi, tentu dengan berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, terutama terhadap pengelolaan keuangan daerah. “Terlebih khusus bagi Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) agar data menjalin hubungan yang lebih intens dengan BPK dalam rangka peningkatan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan,” ucap Yusrin. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *