Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit Melepas Tim Satgas Peduli Bencana Untuk Korban Bencana Banjir Tanah Longsor

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Penjabat Bupati Ir Limi mokodompit M M didampingi beberapa pimpinan perangkat daerah Kabupaten bolmong, melepas Tim satgas peduli bencana untuk bantuan kepada masyarakat yang mengalami bencana alam banjir dan tanah longsor yang melanda Kota Manado Sulawesi Utara (Sulut). Di halaman kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa 31/01/2023.

Bupati Bolmong Limi Mokodompit memberikan kata sambutan saat melepas Tim Relawan Bolmong menuju Kota Manado untuk memberikan bantuan Kemanusiaan dan Logistik kepada korban Banjir dan Tanah Longsor, Selasa,31 Januari 2023. Foto: dok/Lintasindonesia

Dalam sambutannya Pj.Bupati limi mokodompit “ini sebagai bentuk kepedulian kita semua, dan saya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran ASN yang telah berpartisipasi dan memiliki kepedulian untuk membantu saudara saudara kita yang tengah membutuhkan,” kata Bupati.

Bupati Limi saat photo bersama dengan Tim Relawan Pemkab Bolmong. Foto : Hery Mokodongan/Lintasindonesia.id

Lanjut “Bupati, untuk rombongan satgas peduli bencana agar dalam perjalanan harus hati – hati karena saat ini banyak pohon yang tumbang di jalan, karena kita akan mengalirkan bantuan tersebut dan setelah sampai di tempat tujuan di sampaikan untuk satgas peduli bencana dari kabupaten bolmong agar bisa komonikasi dengan pihak BPBD Provinsi Sulawesi Utara agar bantuan tepat sasaran karena masih banyak yang belum menerima bantuan.

Baca Juga:  Wali Kota Kotamobagu Pantau Langsung Operasi Pasar Murah di Kelurahan Tumobui

(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *