Bupati Limi Hadiri HUT IKAHI Ke-70 di PN Kotamobagu

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit menghadiri peringatan milad Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) yang ke-70 tahun. Yang diselenggarakan di Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu, Jumat 10/03/2023.

Dalam kesempatan menyampaikan sambutan, Pj Bupati Bolmong menyatakan dukungannya atas kerja-kerja hakim dalam menegakkan keadilan di republik ini, terutama di bumi Totabuan.

Kegiatan donor darah ini merupakan momentum bagi masyarakat dan pemerintah dalam mendukung kegiatan PN Kotamobagu.

“Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang perlu kita sosialisasikan. Bahkan, kita ajak seluruh komponen masyarakat, pemerintah dan dunia usaha,” kata Limi.

Lebih lanjut dia menambahkan, kegiatan seperti sangat bermanfaat dalam mengantisipasi kekurangan darah.

Baca Juga:  Wali Kota, Asripan Nani Hadiri Malam Grand Final dan Talent Show Pemilihan Remaja Teladan Tumobui

Sementara itu, Ketua PN Kotamobagu Junita Beatrix Ma’i, S.H.,M.H mengatakan kegiatan senam dan donor darah Dalam rangka memperingati HUT IKAHI ke-70.

“Dalam hal ini PN Kotamobagu tetap dengan semangat akan menegakan kebenaran dan keadilan, jadi kita juga sekarang lagi membangun Zona Integritas dalam rangka meraih predikat wilayah bebas korupsi. Makanya hakim-hakim sekarang sedang semaksimal mungkin untuk melakukan itu, “ungkapnya.

Lanjut ketua PN, selain kegiatan ini juga, rabu depan kt akan berkunjung ke panti asuhan serta Tabur bunga di makam pahlawan dan berbagi Ta’jil di bulan ramadhan nanti.

(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *