Dalam Proses Pengurusan Izin Askot PSSI Sulut, Panitia Matangkan Open Turnamen Walikota Cup 2023

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Panitia open turnamen Walikota Cup tahun 2023 saat ini terus mematangkan persiapan pelaksanaan kegiatan sepak bola yang akan digelar di Stadion Nunuk Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, Hendra Mokoagow, mengungkapkan saat ini pihaknya tengah melakukan proses pengurusan izin rekomendasi dari Askot PSSI Sulawesi Utara dan kepolisian.

“Pembukaan turnamen tanggal 28 Mei 2023 dan saat ini persiapan jelang pembukaan sudah sekitar 60 persen,” ungkap Hendra, Selasa 16 Mei 2023.

Lanjut Hendra, direncanakan pekan depan OPD Pemkot Kotamobagu bersama seluruh panitia akan menggelar kerja bakti di Stadion Nunuk Matali, lokasi pelaksanaan turnamen.

Baca Juga:  UPTD PPA Kotamobagu Terima Penghargaan Nasional Program Perlindungan Anak

Selaku panitia Hendra pun berharap perhelatan turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kotamobagu ke 16 ini, akan berjalan sukses.

“Dan tentunya turnamen ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi atlet sepak bola daerah dalam mengembangkan minat dan bakatnya, terlebih saat ini pesepak bola asal Kota Kotamobagu sudah ada yang bermain di level nasional,” harapnya. (*/SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *