Sore Ini, WEL FC Kotamobagu Akan Bertanding dengan Linsgsyem Emergency Minahasa Selatan Pada Wali Kota Cup 2023

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Turnamen Sepakbola Wali Kota Cup 2023, Senin 12 Juni 2023 sore, mempertemukan dua tim hebat Wilayah Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di lapangan Nunuk Matali, Kotamobagu Timur.

“Untuk pertandingan hari ini di grup B, akan berhadapan antara WEL FC Kotamobagu versus Linsgsyen Emergency Minahasa Selatan di lapangan Nunuk Matali,” ucap Kepala Bidang Olahraga Hendra Mokoagow.

Hendra juga berharap kegiatan Wali Kota Cup akan sukses dan terlaksana dengan aman dan tertib sampai dengan final nanti.

“Harapannya kami dari pihak penyelenggara bahwa pertandingan ini akan berjalan dengan baik sukses terus sampai dengan penutupan nanti. Dan kami juga minta para suporter penonton agar tetap menjaga keamanan kenyamanan selama pertandingan berlangsung,” tandasnya.

Baca Juga:  Penjabat Wali Kota Asripan Nani Lepas Peserta Karnaval Festival Budaya dan Cap Gomeh

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara berpesan untuk menjadikan turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup 2023, untuk mengasah kecerdasan, keterampilan seluruh pemain serta penuh sportivitas.

“Jadikan Turnamen ini ajang untuk mengasah kecerdasan, keterampilan seluruh pemain dan sportifitas kita semua termasuk penonton, pelaksana dan semua yang terlibat, jadikan Tournament ini Tournament yang bermartabat, turnamen yang penuh dengan sportifitas yang tinggi agar lahir bibit-bibit pemain yang bisa membanggakan daerah, bahkan bisa berada di Nasional maupun Internasional,” ucap Wali Kota, ketika membuka Turnamen Wali Kota Cup 2023 pekan lalu,” pungkasnya Tatong Bara.

Di ketahui, jadwal pertandingan Wali Kota Cup 2023 akan berlangsung selama satu bulan dan kegiatan ini terselenggara masih dalam rangka HUT kota Kotamobagu yang ke-16 Tahun. (*/SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *