Dipercayakan Kembali Pimpin Bolmong, PJ Bupati Limi Mokodompit Gelar Syukuran

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Di percayakan kembali menjadi Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, MM menggelar syukuran di Rumah Dinas (Rudis) Bupati, Desa Lalow Kecamatan Lolak , Jumaat (26/05/2023).

Turut hadir Sekda Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP, MM, para Asisten, para pimpinan OPD, Unsur Forkompinda, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya Bupati Limi mengatakan bahwa pemerintah Sulawesi utara memberikan kepercayaan kembali, otomatis terdapat pesan yang kuat bagi pemkab bolmong kedepan.

Pada Kesempatan itu,bupati limi mokodompit mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran pemkab bolmong, harus bisa menyesuaikan diri dengan pimpinan daerah. Hal itu, karena bagi para ASN sangat penting jika berada dalam lingkaran birokrasi.

Baca Juga:  Sachrul Mamonto Minta PT ASA Dalam Perekrutan Karyawan Utamakan Putra-Putri Boltim

Bupati Bolmong limi mokodompit mengajak semua pihak menyudahi cara pandang untuk diri sendiri tetapi bangkit dan memberi dukungan kepada siapa yang telah ditunjuk sebagai pemimpin kepala daerah

“Mewakili seluruh ASN menyambut dengan penuh optimisme besar bahwa akan ada perubahan di kabupaten Bolmong ini. Mari kita sudahi cara pandang kita untuk diri sendiri tetapi harus sebagai ASN yang wajib memberi dukungan kepada seseorang yang disebut atasan atau Bupati sebagai pimpinan,” Harapnya.

Sementara itu, Penjabat bupati limi mokodompit mengatakan perlu disadari siapakah kita ini. Karena tanpa penyertaan Tuhan takkan mampu melakukan semuanya sehingga pujian syukur wajib dipanjatkan.

Baca Juga:  Agenda Silaturahmi Pj Wali Kota Asripan Nani di Empat Kecamatan Mulai Bergulir, Kunjungan Dimulai di Kotamobagu Utara

Dirinya juga fokus melihat berbagai hal agar masyarakat dapat tumbuh dan berkembang, sebagaimana daerah lainnya.Selanjutnya tahun ini kita sudah memasuki tahun politik dan saya minta untuk menjaga stabilitas sekaligus informasi, sehingga dalam setiap pemberitaan tidak mengandung informasi hoax,karena baik buruknya itu ada pada pemberitaan dan informasi yang di dengar oleh masyarakat.” Ujar bupati limi saat memberikan sambutan di hadapan para tamu undangan. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *