DLH Kotamobagu Mulai Lakukan Pembersihan Sampah di Lokasi Pasar Senggol

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Menjelang pemasangan tenda dan pembukaan lokasi pasar senggol yang berada di Ex Rumah Sakit Datoebinangkang Kotamobagu, pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotamobagu hingga saat ini terus melakukan pembersihan di lokasi dengan melibatkan para tim.

Kepala DLH Bambang Ginoga saat di temui media ini, saat melakukan pantauan ke lokasi menjelaskan, tentunya hingga saat ini kami sangat siap untuk melakukan kebersihan dan di samping kebersihan di Desa/kelurahan yang sering di laksanakan setiap hari, kami juga terlibat dalam pembersihan lokasi pasar senggol.

“Sesuai pantauan, hingga saat ini kebersihan sudah mencapai 80 persen. Tinggal menunggu pemasangan lapak dan melihat tempat-tempat yang belum bersih akan terus di bersihkan sampai dengan pelaksanaan pasar senggol,” ujarnya.

Baca Juga:  Mendapat Nilai Positif Dari Kemendagri, Pemkab Bolmong Kembali Raih Penghargaan Capaian Kinerja LPPD

Bambang mengatakan, tim kebersihan yang di libatkan yakni dari DLH, Dinas perdagangan, dan juga para panitia yang telah di bentuk.

“Yang jelas bahwa terkait kebersihan lebih dominan ada di Dinas Lingkungan Hidup. Serta jika sudah ada lapak dari pedagang kami beri arahan agar dapat menyediakan karung tempat sampai agar memudahkan DLH mengangkut sampah ke mobil,” ujarnya. (*/Siti Nurhadisa Limbanon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *