DPRD Manado Terima Kunker Pemkab dan DPRD Bualemo

PIMPINAN dan anggota DPRD dan SKPD Kabupaten Bualemo, Propinsi Gorontalo yang dipimpin Wakil Ketua DPRD, Muslimin, Rabu, 27 Januari 2021 melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Kota Manado dan diterima langsung Sekretaris Komisi I, Boby Daud dan Wakil Ketua Komisi II, Hengky Kawalo.

Pemkab dan DPRD Bualemo nampak serius mendengar penjelasan Sekretaris Komisi I, DPRD Manado

Adapun maksud kunjungan tersebut, sebagaimana dijelaskan Muslimin bahwa kunker Pemkab dan DPRD Bualemo berkaitan dengan pencegahan masuknya obat-obat terlarang di Kota Manado yang dinilai sangat baik dan dapat menjadi contoh oleh Pemerintah Kabupaten Bualemo.

Wakil Ketua DPRD Bualemo menyampaikan maksud dan tujuan Kunker

“Kunjungan ini sekaligus silahturahmi. Kami menilai narkoba sangat sulit masuk di Manado. Jadi kami datang untuk bertukar ide bagaimana langkah pemerintah pelakukan pencegahan masuknya narkoba ke Kota Manado,” kata Muslimin.

Baca Juga:  DPRD Manado Tetapkan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Melalui Sidang Paripurna
Sekretaris Komisi I DPRD Manado nampak serius berbincang dengan Wakil Ketua DPRD Bulaemo

Sementara, Boby Daud dalam dialog bersama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bualemo menjelaskan, kalau pencegahan masuknya narkoba berkat kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan pihak penegak hukum.

Pemkab dan DPRD Bualemo berharap hasil kunker akan segera diimplementasikan

“Kordinasi dan kerjasama antara pemerintah dan aparat kepolisian harus dimaksimalkan. Begitu juga dengan penindakkan terhadap para oknum pemasok barang haram tersebut,” tutur politisi Partai Amanat Nasional (PAN).(lipsus/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *