Dinas Pariwisata Manado Gencar Sosialisasi Prokes ke Pelaku Usaha

UNTUK menghindari terjadinya klaster obyek wisata, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Pariwisata intens melakukan himbauan dan sosialisasi bagi para pelaku usaha dan masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) covid-19.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Dra Lenda Pelealu MSi kepada sejumlah wartawan, Minggu, 2 Mei 2021 mengatakan kalau hal tersebut bagian dari kepedulian Pemkot Manado. “Ini adalah tugas Dinas Pariwisata Manado guna menggairahkan serta mensuport para pelaku usaha di masa pandemi covid-19,” terangnya.

Lanjut Lenda, Tim Dispar Manado dengan penuh semangat telah turun lapangan guna mengecek tempat usaha seperti tempat hiburan, rumah makan, SPA dan tempat usaha lainnya. “Dinas Pariwisata Manado melakukan langkah antisipasi agar masyarakat bisa terjaga dan dijauhkan dari covid-19,” ujar wanita enerjik ini.

Baca Juga:  DPRD Manado Salurkan Bantuan Bencana Pemkab dan DPRD Bolmong

Lenda menambahkan, apa yang dilakukan Dinas Pariwisata Manado merupakan bagian dari tindak lanjut dan himbauan dari Walikota Manado, GS Vicky Lumentut. “Tim Dispar Kota Manado sudah langsung turun lapangan dan tim segera melapor kemudiab disampaikan ke walikota,” tandasnya.(ale/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *