Feramitha Resmi Dilantik Sebagai Korwil BMR Baguna DPD PDI Perjuangan Sulut

BOLMONG, Lintasindonesia.id – Dra.Adriana Ch Dondokambey Msi sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPD PDI Perjuangan Sulut, Resmi Lantik Feramitha Tiffany Mokodompit SM MBA sebagai Koordinator Wilayah (Korwil), Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) yang bertempat di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Minggu 30/04/2023.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, dan Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, beserta jajaran pengurus DPD Baguna Provinsi Sulut.

“Sebagai komitmen kerja partai, DPD akan selesaikan pembentukan badan hingga tingkat daerah pada tahun 2023 ini. Salah satunya Baguna, yang harus betul-betul kita jadikan sebagai mesin optimalisasi partai. Sebagai wajah partai dalam hal perjuangan kemanusiaan yang berkaitan dengan bencana alam, dan pada kesempatan ini saya sampaikan baguna tersebut tidak akan memandang warna apapun atau etnis suku dan agama ,” kata Adriana dondo kambey saat memberikan sambutan.

Baca Juga:  Pemkab Boltim Gelar Rakor Tekait Kabupaten Layak Anak

Di tempat yang sama,Mitha menjelaskan dibentuknya BAGUNA oleh Ketua Perjuangan Megawati Soekarnoputri adalah sebagai esensi dari berpartai.dan peduli sosial kepada masyarakat sulawesi utara dan khususnya bolmong raya melalui ketua DPD BAGUNA PDI Perjuangan Sulawesi Utara Adriana dondo kambey

Dalam kesempatan itu, mitha juga membeberkan bahwa semangat gotong royong masyarakat di Bolmong raya dalam menghadapi bencana telah mendapatkan apresiasi. Untuk itu, Baguna PDI Perjuangan harus terus membuktikan konsistensinya dalam hal kerja-kerja kemanusiaan dan menjadikan Baguna sebagai wajah perjuangan partai.

Akhir sambutan mitha mokodompit sampaikan perkataan ketua umum PDIP Megawati Sukarnoputri dimana kita harus bersama dengan rakyat.

Baca Juga:  Pimpin Apel Perdana Usai Lebaran, Bupati Sachrul Minta ASN Melaksanakan Tugas Dengan Baik

(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *