Hadiri Pelantikan DPD KNPI Bolmong Periode 2022-2025, Limi Mokodompit Berharap Segera Turunkan Program Menyentuh Pemuda dan Masyarakat

Lintasindonesia.id, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow ( Bolmong ) Ir Limi Mokodompit, MM, menghadiri pelantikan pengurus DPD KNPI Bolmong periode 2022-2025, bertempat di Gedung Yadika, Desa Kopandakan, Sabtu, 3 Desember 2022.

Bupati Limi Mokodompit dalam kesempatan itu memberikan apreseasi mendalam atas dilantiknya pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolmong oleh Ketua KNPI Provinsi Sulut Rio A. J. Dondokambey.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bolmong menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Bung Rio Dondokambey selaku Ketua KNPI Provinsi Sulut yang sudah datang melantik segenap Pengurus DPD KNPI Bolmong, tentunya dengan acara pelantikan ini maka Kabupaten Bolmong resmi memiliki pengurus KNPI,” ujar Limi.

Limi berharap, setelah acara pelantikan ini, segera laksanakan berbagai program kerja yang telah direncanakan, yaitu program kerja yang menyentuh langsung dengan kepentingan pemuda dan masyarakat di kabupaten bolaang mongondow, tentunya sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi.

“Kedua DPD KNPI kabupaten bolaang mongondow adalah mitra kerja kami pemerintah daerah, untuk itu berikanlah sumbangsih pikiran, kritik dan saran yang positif dalam memajukan daerah ini, karena tanpa peran serta, partisipasi dan dukungan dari pemuda dalam program pembangunan, tentunya daerah ini akan tertinggal jauh oleh daerah lainnya yang ada di provinsi sulawesi utara,” harapnya.

Baca Juga:  Boltim Segera Miliki Perguruan Tinggi Negeri, Pekan Depan Tim Khusus Akan Fasilitas FGD Bahas Prodi

Kepada DPD KNPI yang merupakan tempat berkumpul dan bernaungnya berbagai organisasi kepemudaan.

“Oleh karenanya saya berharap agar KNPI menjadi organisasi pembina dan pengayom bagi organisasi kepemudaan di dalamnya, sekaligus mampu memberikan solusi dan lebih peka, terhadap permasalahan yang sedang dihadapi oleh organisasi yang ada dalam naungan DPD KNPI,” harapnya lagi.

Ia juga mengajak kepada pengurus DPD KNPI yang baru dilantik agar tahun 2023 nanti Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolmong akan memasuki tahun tahapan pesta demokrasi baik itu pilpres, pileg dan pilkada.

“Saya mengajak dpd knpi kabupaten bolaang mongondow, untuk sama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif, dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan, di internal pengurus DPD KNPI,” ajak Bupati

Baca Juga:  Nayodo Koerniawan Terima Ucapan Selamat Memasuki Purna Tugas dari Pimpinan OPD

Untuk diketahui, Ketua DPD KNPI Bolmong Nn. Feramitha T. Mokodompit bersama 147 pengurus KNPI Bolmong resmi dilantik oleh Ketua KNPI Bolmong Rio Dondokambey.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut yakni, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan Mokoginta SH,   Ketua DPRD kabupaten Bolaang Mogondow Welty Komaling SE ,MM, Ketua Pengadilan Tinggi Manado Dr. Lexsy Mamonto, SH. MH, Kamran Mukhtar, ST Direktur PDAM,  Drs. Deker Rompas Asisten I Bolmong, Drs. Zainudin Paputungan asisten  II Bolmong Induk, Drs. Ashari Sugeha  Asisten III Bolmongm Mayor Arh Achmad Djanis Kasdim 1303Bolmng,  IPTU Liefan S,  Kapolsek Lolayan, Mantan PPS Bupati Boltim  Kandoli Mokodongan SH, Drs. Arudji Mongilong Mantan PPS Bupati Bolsel,Febrianto Tangahu, S.H. Anggota DPRD Bolmong Para Pimpinan SKPD Para Camat dan Sangadi Se-Kabupaten Bolaang Mongondow.

Editor : Febri Limbanon
Peliput : Hery Mokodongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *