Hadiri Rangkaian Tiga Kegiatan, Wali Kota Tatong Bara Berharap Biga Jadi Contoh Bagi Kelurahan Lain

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menghadiri acara Halalbihalal yng dirangkaikan dengan Festival Binarundak (Nasi Bambu) sekaligus membuka Open Tournament Amor Cup 2022, di Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, Sabtu 28 Mei 2022 kemarin.

Tiga rangkaian kegiatan ini berlangsung meriah, penuh keakraban dan kebersamaan.

Diketahui dalam kegiatan tersebut diulas mengenai hikmah Halal Bihalal, dilanjutkan dengan musik lokal daerah mongondow yakni dana-dana yang diikuti seluruh undangan, makan binarundak (Nasi Bambu) dan pembukaan Open Tournament Amor Cup.

Dalam kesempatan itu juga, Wali Kota Tatong Bara mengapresiasi kebersamaan dan kekeluargaan warga Kelurahan Biga.

Baca Juga:  Penjabat Wali Kota Kotamobagu Berkunjung ke Kemendag RI, Bahas Soal Ini

“Ini sangat luar biasa. Hal ini membuktikan bahwa kebersamaan dan kekeluargaan warga Kelurahan Biga sangat kuat. Semoga kelurahan ini bisa menjadi contoh bagi kelurahan lainnya,” kata Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, Sabtu 28 Mei 2022.

Selain itu, Wali Kota juga turut memberikan sumbangan untuk anggaran pembuatan pagar pembatas, serta mimbar yang akan digunakan dalam setiap pelaksanaan salat Idulfutri di lapangan.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda, beberapa anggota DPRD Kotamobagu, para pejabat di lingkup Pemkot Kotamobagu, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta seluruh masyarakat Kelurahan Biga. **

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *