Hari Ini, Atlet dan Pelatih Porprov Sulut Terima Bonus Uang Tunai

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menyerahkan bonus uang tunai kepada para Atlet dan pelatih yang meraih prestasi pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke XI yang di gelar di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) – Kotamobagu tahun 2022 lalu.

Dalam kesempatan itu Wali Kota Tatong Bara menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih atas prestasi yang telah diraih kontingen Kota Kotamobagu pada Porprov ke – 11 Tahun 2022.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua prestasi yang diraih seluruh kontingen Kota Kotamobagu,” ujar Tatong Bara pada Senin 27 Maret 2023.

Baca Juga:  Tatong Bara Hadiri Paripurna Tingkat I LKPJ Tahun Anggaran 2022

Lanjut Tatong, atlet yang telah meraih 73 medali yang terdiri dari 16 medali emas, 22 medali perak dan 35 medali perunggu.

Tatong pun mengaku rasa bangga atas capaian prestasi yang telah diraih oleh seluruh Atlet Kota Kotamobagu pada Porprov ke XI Tahun 2022 yang lalu.

“Terima kasih banyak atas semua dedikasi dan perjuangan yang telah ditunjukkan oleh tim Porprov Kota Kotamobagu,” ucap Tatong Bara.

Penyerahan Bonus yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu ini, dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu yang juga Ketua KONI Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Anugrah Begie Chandra Gobel, S.E.

Baca Juga:  Pisah Sambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serta Pengurus TP-PKK Kotamobagu, Pj Wali Kota Asripan Nani Sampaikan Ini

Selain itu, juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E, para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta Atlet dan pelatih yang mengikuti Porprov ke – 11 Sulawesi Utara Tahun 2022. (*/Siti Nurhadisa Limbanon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *