Hari ini, Pemkot Gelar Seleksi Tes Tertulis Bagi Calon THL RSUD Kotamobagu

Lintasindonesia.id, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Manajemen RSUD Kotamobagu, menggelar seleksi perekrutan Tenaga Harian Lepas (THL), kegiatan di gelar di Restoran Lembah Bening, Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, Senin (20/12/2021) pagi.

THL bagi yang lolos seleksi nantinya akan bertugas di RSUD Kotamobagu pada tahun 2022 mendatang.

Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Administrasi RSUD Kotamobagu, Tofan Wahyudi Simbala mengatakan, perekrutan THL tersebut nantinya sebanyak 213 orang yang akan diterima.

“Seleksi kita laksanakan di Restoran Lembah Bening. Untuk hari ini tes tertulis dilanjutkan wawancara pada besok hari, namun pelaksanaan wawancara sendiri situasional, jika banyak peserta bisa hingga dua hari,” kata Tofan.

Baca Juga:  Sekda Lantik Candra Saniman Jadi Plt Kabag Hukum Pemkot Kotamobagu

Seleksi calon THL di RSUD Kotamobagu dilakukan kata Tofan melanjutkan, untuk mendapatkan tenaga atau petugas rumah sakit yang berkualitas, serta mengendepankan pelayanan yang maksimal.

“Target kita peningkatan pelayanan. Olehnya, proses seleksi seperti ini harus kita lakukan, dengan harapan hasilnya nanti bisa mendapatkan tenaga harian lepas yang benar-benar kompeten dan mampu mengedepankan pelayanan,” pungkasnya

Kegiatan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian COVID-19 secara ketat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *