Jalan Sehat dan Senam Bersama, Polres Kotamobagu Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77

KOTAMOBAGU, Lintasindonesia.id – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Jajaran Polres Kotamobagu, TNI, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dan segenap elemen masyarakat, menjalin kebersamaan melalui olahraga jalan sehat dan senam bersama “Semarak Hari Bhayangkara ke-76” yang dilaksanakan di Lapangan Aruman Jaya Kelurahan Motoboy Kecil Pagi tadi, Sabtu 24/06/2023.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK, membuka secara langsung kegiatan olahraga bersama ini. Ia juga menyampaikan ini merupakan salah satu rangkaian dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2023 yang mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri. Pemilu Damai untuk Indonesia Maju’.

Baca Juga:  Pasien Sembuh Covid 19 di RSUD Kotamobagu Terus Menurun

“Harapan kami Polres Kotamobagu dapat memberikan yang terbaik dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan amanah,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini selain untuk mengajak masyarakat berolahraga juga sebagai ajang silaturahmi, persaudaraan, persatuan dan kesatuan dengan semua elemen masyarakat. Dan untuk menambah meriahnya kegiatan ini, panitia juga menyiapkan banyak doorprize menarik, mulai dari empat unit sepeda gunung, Tv, Kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Sebagai sarana untuk membangun sinergitas antara Polri bersama stakeholder terkait. Sinergitas dan kolaborasi antara TNI Polri dan instansi lainnya sangat perlu dalam pelaksanakan tugas,” katanya.

Ia mengimbau, terkait dengan tahun politik 2024 agar masyarakat selalu bersama-sama, bergotong royong menjaga keamanan pada saat pemilu nanti. (Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *